Ilmu Campuran Seputar Blog, Pendidikan & Sastra

Minggu, 03 Juli 2016

Inspiring Word

Inspiring Word


“Ketika anda berhenti membuat kesalahan sebenarnya anda sudah berhenti belajar.”
(Billi Lim)

“Yang menentukan apakah kegagalan menghentikan seseorang atau tidak adalah bagaimana kegagalan itu di hadapi.”
(Rafer Johnson)

“Orang jenius melihat apa yang dilihat setiap orang dan berfikir apa yang tidak dipikirkan orang lain.”
(Albert Sent)

“Yang terpenting adalah apa yang dapat kau pelajari setelah kau tahu segalanya.”
(John Wooden)

“Tidak ada jaminan untuk mencapai suatu tujuan pada suatu waktu, namun ada jaminan untuk tidak pernah sampai pada tujuan yang tidak pernah ditetapkan.”
(David Mcnally)

“Ada dua jenis manusia di dunia ini, orang yang realis dan pemimpi. Mereka yang realis tahu kemana akan pergi, mereka yang pemimpi telah sampai disana.”
(Robert T. Orben)

“Puncak karier seseorang tidak dicapai dalam waktu sekejap, namun pada saat rekan mereka tertidur mereka tetap membanting tulang sampai larut malam.”
(Henry Wadsworth)

“Sebuah pensil dan impian dapat membawa anda kemana saja.”
(J. Meyers)

“Apabila anda sudah memiliki tujuan yang jelas, anda akan lupa dengan makan pagi anda.”
(Bill Gates)

“Otak anda adalah raksasa yang lagi tidur”.
(Tony Buzan)

“Pikiran bukan sebuah bejana untuk diisi tapi sebuah api untuk dinyalakan.”
(Plutarch)

“Saya mengetahui tak terhitung orang yang belajar, namun mereka tak pernah berfikir.”
(Wilson Miher)

“Jangan takut untuk mengambil langkah panjang, kau tidak bisa menyenerangi jurang dengan dua lompatan pendek.”
(David liold George)

“Tidak ada kegagalan, yang ada hanya pengalaman  dan reaksimu terhadap kegagalan itu.”
(Tom Krause)

“Bakat tanpa kerendahan hati akan sia-sia.”
(Tom Krause)

“Ketika hidup menggempurmu jatuh, maka kau hanya punya dua pilihan bangkit atau tetap tersungkur.”
(Tom Krause)

“Kalau hanya melakukan apa yang kau tahu bisa kau lakukan, kau takkan pernah melakukan banyak hal.”
(Tom Krause)

“Kehormatan adalah mempertahankan apa yang kau yakini bukan apa yang kau tahu.”
(Tom Krause)

“Satu-satunya hal di seluruh alam raya yang perlu dikendalikan manusia adalah perilaku mereka.”
(Tom Krause)

“Akar prestasi sejati adalah niat mencapai yang terbaik.”
(Harold Taylor)


Copy from Azizah's Diary
Malang, 19 Mei 2014

Akhirnya saya bisa mengarsipkan kata-kata yang menurut saya berharga tersebut. Saya selalu mencatat apa yang selesai saya baca, karena saya pikun hehehe, bercanda :)
Karena saya tak ingin apa telah saya pelajari lewat begitu saja seperti angin lalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar